Headlines News :
Home » , » SEKDA DENNY KAAWOAN WAKILI BUPATI CEP, BUKA MUSREMBANG PEMKAB MINSEL

SEKDA DENNY KAAWOAN WAKILI BUPATI CEP, BUKA MUSREMBANG PEMKAB MINSEL

Written By Master Komentar on Selasa, 19 Maret 2019 | 19:30


AMURANG KOMENTAR-Sekretaris Daerah Pemkab Minsel Denny Kaawoan, mewakili Bupati DR, Christiany Eugenia Paruntu, membuka secara resmi Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) Pemkab Minsel, bertempat di Hotel Sutanraja Amurang,  Selasa (19/03/2019) hari ini.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan, Bupati Tetty Paruntu, sebelumnya telah mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah mengenai tahapan-tahapan penyusunan rencana kerja perangkat daerah yang harus mengacu pada Musrembang, karena jika mengacu pada Musrembang maka penyusunan rencana kerja akan terkonekasi dengan berbagai aspirasi masyarakat.

“Harus memprioritaskan agenda-agenda yang disampaikan dari masyarakat bawah. Apalagi yang bersentuhan dengan hajat hidup masyarakat,” ungkap Kaawoan.

Selain itu, Birokrat yang low profile itu pun mengatakan, agar dalam penyusunan rencana kerja harus diselaraskan dengan ketentuan-ketentuan dan regulasi yang berlaku.

“RKPD kita harus selaras dengan visi misi pemkab Minsel. Bagaimana mewujudkan Minsel yang berdaya saing, beriman, mandiri, erbudaya, hebat dan terdepan. Melalui percepatan dan ketepatan pembangunan,” tandasnya.(Ren)






Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google