Notification

×

Iklan

Iklan

SEJUMLAH PEJABAT ADMINISTRASI DILANTIK SEKDA MEWAKILI WALIKOTA GSVL

Senin, 11 Maret 2019 | 23:28 WIB Last Updated 2019-03-11T15:28:36Z

MANADO KOMENTAR-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, mewakili Walikota Manado DR, Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melantik dan mengambil sumpah janji sejumlah pejabat, Administrasi dan Pengawas, Senin (11/03/2019) bertempat di Ruang Serbaguna kantor Walikota Manado.


Walikota dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Kota Manado, menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.


Diharapkan, melalui tanggungjawab dan kepercayaan tersebut, maka para pejabat dapat bekerja dengan baik, dan mampu menghadapi perkembangan zaman membawa perubahan, tantangan dan peluang, untuk mencapai tujuan, sebagaimana pula bagi Pemerintah dalam rangka melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, efisien dan berpihak kepada masyarakat.


Lewat pelantikan tersebut, Pemerintah Kota Manado memberikan kepercayaan dan harapan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Manado, untuk melayani masyarakat melalui jabatan-jabatan yang diembannya.


“sekali lagi banyak selamat, bekerjalah sesuai dengan jabatan saudara dengan sungguh dan penuh tangggungjawab sebagai ASN, guna mewujudkan Manado cerdas, Manado rukun, sebagai rumah kita bersama, untuk hidup dan memanusiakan sesama manusia. Tuhan yang maha kuasa memberkati dan menyertani kita sekalian,”kata Sekda mewakili Walikota GSVL.


Pelantikan pejabat tersebut, turut dihadiri oleh para Asisten Setda Kota Manado, Kepala BKSDM Kota Manado, Kepala Dinas/Badan dan Para Kepala Bagian.(jose)

×
Berita Terbaru Update