Notification

×

Iklan

Iklan

ROAD SAFETY MILENIAL FESTIVAL KOTAMOBAGU SUKSES DIGELAR

Sabtu, 02 Maret 2019 | 14:30 WIB Last Updated 2019-03-02T16:46:46Z

BOLMONG KOMENTAR- Kegiatan Road Safety Milenial Festival Kotamobagu yang digelar tepat di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu berlangsung meriah dan sukses, dan dihadiri oleh hampir 5000 Peserta dari pelajar, para Komunitas Motor, generasi muda serta perwakilan ASN dimana setiap Perangkat Daerah mengutus 10 orang.

Disisi lain, kegiatan tersebut  menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat mengingat duka yang masih dirasakan oleh keluarga korban PETI BAKAN.

Namun sisi baik dari kegiatan Road Safety Milenial Festival ini adalah sosialisasi terkait tatacara patut aturan terhadap bahaya resiko berlalulintas dijalan raya, terlebih khusus kepada kaum milenial seperti jargonnya MRSF, (Stop Pelanggaran di Jalan Raya, Demi Keselamatan).

Dalam suasana kegiatan MRSF Polres Kotamobagu tersebut, hadir juga Walikota Kotamobagu, Bupati Bolaang Mongondow, Wakil Walikota Kotamobagu, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Kapolres Kotamobagu, Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara dan Calon Anggota DPD RI Cherris Hariatte (CH21) yang terpantau asik berbaur dengan para peserta Colour Fun di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. (Valentino)

×
Berita Terbaru Update