Headlines News :
Home » , , » RESES PERTAMA KETUA DPRD MANADO NVB DIPADATI RATUSAN WARGA

RESES PERTAMA KETUA DPRD MANADO NVB DIPADATI RATUSAN WARGA

Written By Master Komentar on Kamis, 07 Maret 2019 | 23:30


MANADO KOMENTAR-Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone menggelar kegiatan reses pertama tahun 2019, bertempat di Kelurahan Winangun satu lingkungan 6., Kamis (07/03/2019)

Pada kesempatan pertama, Van Bone menjelaskan maksud dari kegiatan reses yang di amanatkan Undang-undang Nomor 17 tahun 2014.


"Masa reses ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat di setiap dapil masing-masing. Agenda reses dalam setahun dilakukan sebanyak 3 kali. Dan reses ini adalah yang pertama di tahun 2019," ujarnya.


Selanjutnya warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan untuk ditanggapi. Dari pantauan wartawan komentar, berbagai asprasi yang disampaikan warga diantaranya,
Mengenai penerangan lampu jalan, lahan pekuburan serta BPJS.


Ketua DPC-Partai Demokrat Manado itu mengaku, bahwa sebelum dilaksanakan reses, dirinya sering turun ke masyarakat menanyakan apa saja yang menjadi persoalan warga.


"Tentunya, apa yang disampaikan akan saya upayahkan untuk direalisasikan. Karena dari dulu saya selalu memantau sampai menanyakanajukan lewat paripurna penyampaian hasil reses sudah terealisasi. Jadi saya menerima aspirasi masyarakat bukan hanya karena reses. Tapi setiap saya mendapat kesempatan bertemu warga, maka saya selalu menanyakan berbagai keluahan warga,”kata Van Bone.

Van Bone mengaku, bahwa menyerap aspirasi warga adalah tugas yang harus menjadi tanggungjawab pimpinan Anggota DPRD.” Saya akan terus mengutamakan kepentingan warga, karena melayani warga adalah kerinduan saya. Aapalagi saya sebagai ketua Dewan. Jadi merealisasikan aspirasi warga adalah hal yang sangat penting bagi saya,”tandasnya.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google