Headlines News :
Home » , » POKTAN ' MAJU BERSAMA" BERSYUKUR DAPAT BANTUAN LEWAT PDIP

POKTAN ' MAJU BERSAMA" BERSYUKUR DAPAT BANTUAN LEWAT PDIP

Written By JANSEN TONGKOTOU on Jumat, 01 Maret 2019 | 22:30





MINUT KOMENTAR.  Kelompok tani " Maju Bersama" Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara patutlah bersyukur atas perjuangan panjang dan menguras tenaga dan pikiran segenap anggota sehingga membuahkan hasil berupa bantuan dana segar dari pemerintah lewat Fraksi PDI-P DPR RI Jakarta.

Syukuran Poktan "Maju Bersama" yang dipusatkan dikediaman, David Gosali, Ketua Poktan, dihadiri seluruh anggota Poktan dan warga sekitar kompleks perumahan "Viola" Desa Matungkas (28/2-2019).

Atas nama Fraksi PDI-P DPR RI, Vovita K. Umboh,SH,MH. menyerahkan secara simbolis bantuan dana Rp. 50.000.000 ( lima puluh juta rupiah ) yang diterima langsung oleh David Gosali, selaku Ketua Poktan " Maju Bersama".

Novita Umboh, berharap bantuan ini dimanfaatkan sebaiknya sesuai dengan usulan proposal yang diberikan, untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Poktan dan masyarakat sekitar.  Jelas Novita,  juga bacaleg No. 2 Dapil Minut Bitung untuk DPRD Sulut dari PDIP.


Turut hadir dan mrmberikan pencerahan pada syukuran ini, Denny Lolong, Ketua DPC PDIP Minahasa Utara. Dikatakan Delon, harus dipahami bahwa bantuan dana ini memang dari pemerintah, tetapi tanpa perpanjangan tangan lewat Fraksi PDIP DPR RI tentu dana tersebut tidak mudah untuk sampai ditangan Poktan "Maju Bersama".

Untuk itu Delon, sapaan akrabnya, mengingatkan kembali bahwa agar harus transparan dan diketahui warga dan Poktan harus memberi laporan kegiatan atas pertanggung jawaban penggunaan dana, karena dana ini bukan pemberian secara cuma-cuma namun harus meningkatkan kesejahteraan anggota Poktan.

Selaku Ketua Poktan, David Gosali, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Djendri Keinjem,SH.MH Anggota DPR RI  dan Novita Umboh,SH.MH. selaku Staff Ahli Fraksi PDIP di DPR RI, sehingga atas perpanjangan tangan mereka sehingga dana ini diperoleh. (Jansen).
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google