Headlines News :
Home » , » Seruan Warga Dapil Ranowulu "PDIP Pasti Menang"

Seruan Warga Dapil Ranowulu "PDIP Pasti Menang"

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 07 Maret 2019 | 18:22


BITUNG KOMENTAR-Nama Geraldi Mathias Efraim Mantiri makin dikagumi warga Bitung, Terlebih khusus di daerah pemilihan (dapil) 3 Matuari Ranowulu. Terbukti, Rabu (06/03/2019) kemarin, masyarakat Banjer tumpah ruah di Kelurahan Tewaan, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut).

Mereka datang untuk menghadiri kampanye terbatas PDI Perjuangan. Dalam pertemuan tersebut, masyarakat mengaku bahwa GMEM sangat cocok menjadi pengawal amanah dari rakyat.

Seruan tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, GMEM atau biasa disapah Raldi dinilai merupakan sosok yang tak pandang bulu dan perhatian kepada masyarakat kecil.

Hal itu sudah dibuktikannya dengan banyak bantuan yang telah diberinya sebelum jadi caleg. "Kami harapkan ada pengawal amanat warga di DPRD Bitung. Dan itu adalah Geraldy Matias Efraim Mantiri Beliau tidak melihat siapa dan suku apa itu," seru Stenly Walo atau lebih dikenal dengan sebutan Palvens.

Dia mengatakan, sebaiknya warga memilih caleg yang jelas orangnya. Dan itu adalah GMEM.

"Kenapa saya dan lainya pilih GMEM, karena beliau sudah berbuat sebelum menjadi caleg. Beliau kami yakin bisa kawal amanah masyarakat," tuturnya.

Stenli juga menyebut nama Fabian Kaloh yang pantas untuk didorong ke DPRD Sulut dapil Bitung Minahasa Utara (Minut) karena figur Fabian Kaloh bukan lagi pendatang baru namun beliau juga sosok yang sangat mementingkan kepentingan rakyat Kota Bitung.


Stenly juga mengingatkan warga kelurahan Manembo nembo agar tidak terjatuh kelubang yang sama,"Kita sudah lelah dengan janji palsu. Kita ingin memproduksi figur muda yang benar-benar mencintai rakyat,"ujarnya.

Sementara itu, Geraldi Mathias Efraim Mantiri sendiri dengan kerendahan hatinya mengaku bahwa dirinya memutuskan untuk maju caleg bukan karena persoalan uang.

"Saya mencalonkan diri untuk melayani rakyat. Saya tidak cari duit. Saya layani rakyat dengan tulus tanpa imbalan. Karena Tuhan sudah memberikan saya banyak berkat, sehingga saya harus balas kebaikan Tuhan dengan melayani masyarakat dengan tulus, membuat masyarakat tersenyum,"ungkapnya. (Ivan)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google