Headlines News :
Home » , » Kampanye Terbatas, Ramlan Ifran "Ingin Berbuat Lebih Banyak Lagi"

Kampanye Terbatas, Ramlan Ifran "Ingin Berbuat Lebih Banyak Lagi"

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 05 Maret 2019 | 17:32

Ramlan Irfan Sekretaris DPD Partai Nasdem, foto Ivan

BITUNG KOMENTAR - Kampanye pertemuan terbatas Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) di Dapil Maesa (kampung pardo) kecamatan maesa Kota Bitung, dibanjirii masyarakat, setempat pada Selasa (5/03/2019) pukul 15:30 Wita.


Dihadapan ribuan masyarakat Ramlan Ifran yang tak lain adalah Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam orasi politiknya memamaparkan cara memilih atau mencoblos di kertas suara agar supaya warga Kota Bitung khususnya dapil I Maesa tidak salah memilih di 17 April nanti.



"11 April baru akan genab 2 tahun saya berada di DPRD Kota Bitung sebagai anggota dewan, namun saya melihat apa yang sebenarnya kalau kita bekerja baik sungguh sungguh buat rakyat pasti ada hasilnya untuk itu saya minta doa serta dukungan, ingin saya kembali sebagai anggota dewan berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat maka berikanlah kesempatan kepada saya, untuk melanjutkan kegagalan saya kemarin," katanya.


Lebih lanjut Ifran menjelaskan bahwa Kota Bitung ibarat satu kapal yang besar yang nahkodanya hanya satu tidak ada dua nahkoda dalam satu kapal, "Hanya satu nahkoda di kota bitung, barang siapa yang tidak bisa bersama sama para kru kapalnya maka kita tinggalkan di pelabuhan terdekat dan kita akan lanjut mengarungi tujuan kita pada suatu pulau dimana msyarakat Kota Bitung akan sejahtera," tutupnya. (Ivan)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google