Notification

×

Iklan

Iklan

JAJARAN SMA/SMK SE-KABUPATEN MINAHASA DAN TOMOHON SIAP MENGGELAR UNBK.

Jumat, 29 Maret 2019 | 18:57 WIB Last Updated 2019-03-29T11:02:04Z
Anton Rosang,
MINAHASA KOMENTAR-Lembaga pendidikan tingkat SMA/SMK se-Sulut, khususnya di Kabupaten Minahasa menyatakan siap menggelar pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan  UPT Minahasa Tomohon Merlinda Mamesah, MPd kepada wartawan komentar, saat melakukan pemantauan disejumlah Sekolah di Minahasa diantaranya, SMK Negeri Sonder, SMA 2 Tompaso di Pinabetengan dan SMA Negeri Kawangkoan, Jumat (29/03/2019)

“untuk kesiapan jelang pelaksanaan UNBK yang nantinya akan dilaksanakan Senin 1 April 2019, pihak penyelenggara disetiap sekolah di Minahasa dan Tomohon sudah sngat siap melaksanakan kegiatan ini,”ungkap Mamesah.

Diapun berharap, pelaksanaan kegiatan UNBK, akan berjalan sesuai dengan harapan.

Sementara Kepsek SMA Negeri Kawangkoan Drs.Anton Rosang,MM didampingi Kepsek SMK Negeri Sonder Fredie Saerang, SPd dan Kepsek SMA Negeri 2 Tompaso di Pinabetengan Sjeni Djoice Tuwo mengatakan, semua kebutuhan terkait  pelaksanaan UNBK sudah dipersiapkan dan tinggal menunggu waktu pelkasanaan.

“kami menyampaikan terima kasih kepada pihak Cabang Dinas yang boleh melakukan kunjungan, guna memberikan masukan terkait dengan berbagai kelengkapan yang akan di gunakan dalam pelaksanaan UNBK nanti,”ungkap Rosang yang juga sebagai Ketua MKKS Propinsi Sulut dan diaminkan oleh Saerang dan Tuwo. (Ferry Otta)
×
Berita Terbaru Update