Headlines News :
Home » , » Ini Orasi Politik Nick Adicipta Lomban Dihadapan Ribuan Pendukung

Ini Orasi Politik Nick Adicipta Lomban Dihadapan Ribuan Pendukung

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 05 Maret 2019 | 13:55


BITUNG KOMENTAR - Kampanye pertemuan terbatas Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Dapil Maesa (kampung pardo) kecamatan maesa Kota Bitung, dibanjiri masyarakat, setempat pada Selasa (5/03/2019) pukul 15:30 Wita.


Dihadapan ribuan masyarakat salah satu calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Dapi II Bitung Minahasa Utara Nick Adicipta Lomban dalam orasi politiknya mengungkapkan bahwa, ada kampanye hitam yang tujuannya saling menjatuhkan hanya untuk meraih simpati pemilih yang diperankan oleh beberapa oknum.


"Saya dan masyarakat ditempat ini pasti percaya dan tau benar mana yang baik, benar, dan tidak baik. Dalam hal ini saya mengajak caleg yang maju dalam kontestan lima tahunan untuk bisa bersaing sehat, bukan kampanye hitam yang jelas-jelas tidak mencerminkan politik sehat," jelasnya.


Dalam kesempatan itu Nick juga menyuarakan soal keseriusan partainya mendukung Calon Presiden RI, Jokowi-Ma'ruf. Nick menegaskan bahwa, Partai NasDem adalah partai pendukung pemerintah. Untuk itu, dia meminta semua kader caleg-caleg serta seluruh warga Kota Bitung agar tak berpikir dua kali untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf.


"Nasdem sejati tidak ragu memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf Totalitas NasDem adalah keputusannya memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf, mari semua masyarakat 17 April nanti pilih pasangan Jokowi-Ma'ruf, pilih saya juga, Caleg DPRD Sulut dapil 11 Minut Bitung nomor urut 2," tutupnya. (Ivan)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google