Headlines News :
Home » » Ini Kata Komaling dalam Rapat Istimewa DPRD Bolmong di HUT ke-65 Kabupaten

Ini Kata Komaling dalam Rapat Istimewa DPRD Bolmong di HUT ke-65 Kabupaten

Written By Valentino on Sabtu, 23 Maret 2019 | 15:14

Bolmong-Komentar,. Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mengelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 kabupaten.

 Rapat paripurna istimewa itu dihelat di ruang Rapat Kantor DPRD di Lolak, Bolmong, Sulawesi Utara, Sabtu (23/3/2019) lalu.Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Welty Komaling bersama para wakil pimpinan dewan.

 Komaling menyampaikan, sidang paripurna dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut ke-65 Kabupaten Bolmong.Kiranya momentum HUT kita bersama-bersama menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik demi pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih Hebat ke depannya,” ujar Welty.

 Ia menambahkan, rapat kali ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow, baik pemerintah, pihak swasta serta segenap elemen masyarakat yang ada, mampu mengingat dan mengevaluasi bahwa setiap waktu yang telah kita lewati dengan penuh perjuangan.

“Semua bertujuan demi perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Kabupaten Bolmong yang lebih baik lagi.Juga Komaling menyampaikan turut berbelah sungkawa terhadap bencana tambang di bakan,dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulut karena sudah berkunjung ke wilayah bencana dan memberikan bantuan kepada para keluarga korban," tutupnya.

 Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati dan Wakil Bupati Bolmong,Walikota Kota Kotamobagu dan SKPD SKPD Bolmong.(valentino)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google