Notification

×

Iklan

Iklan

GELARAN BIMTEK BERBASIS AKRUAL DAN REKONSILIASI LAPORAN KEUANGAN PERANGKAT DAERAH TA 2018

Senin, 11 Maret 2019 | 23:00 WIB Last Updated 2019-03-12T01:40:46Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, lewat Sekretarsi Daerah (Sekda) Kota Manado Micler GS Lakat, SH, MH, membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan mutu laporan keuangan perangkat daerah berbasis akrual dan rekonsialiasi laporan keuangan perangkat daerah ta. 2018. bertempat di hotel peninsula Manado, Senin (11/03/2019).


Dalam sambutan Walikota yang disampaikan Sekot, bahwa pemerintah menyambut baik kegiatan tersebut, karena dengan adanya bimtek, maka pemkot telah dan sedang menyiapkan ASN yang berkompeten dalam pengelolaan Keuangan.


“Saya minta kepada seluruh peserta Bimtek, untuk dapat memberikan atensi atau perhatian serius dalam mengikuti setiap materi yang diberikan oleh para narasumber. Seraplah setiap ilmu yang diberikan dengan baik,


untuk kemudian dapat diaplikasikan pada perangkat daerah ataupun unit kerja dalam penyusunan laporan keuangan, sehingga kita bisa memberikan peratnggungjawaban yang akuntabel, reliabel dan komprehensif,”tegasnya.


Hadir dalam Bimtek tersebut, BPKP Perwakilan Sulut, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Manado, serta Para Narasumber.(jose)

×
Berita Terbaru Update