Headlines News :
Home » » Gelar Reses, Ramlan Ifran Minta Warga Kakenturan Bersabar

Gelar Reses, Ramlan Ifran Minta Warga Kakenturan Bersabar

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 29 Maret 2019 | 23:44


BITUNG KOMENTAR-Anggota DPRD Bitung dari Fraksi Partai NasDem, Ramlan Ifran menggelar Reses Masa Persidangan kedua Tahun Kelima Tahun 2019 di Kelurahan Kakenturan Satu Kecamatan Maesa, Jumat (29/3/2019) pukul 15:00 Wita.


Dalam reses yang juga dihadiri oleh perwakilan Dinas Permukiman Kota Bitung Jhon Tamboto, Dinas Sosial Kota Bitung Umi Sangkono, Camat Maesa Kota Bitung Saferson Sumampow, Perwakilan PDAM Kota Bitung dan Lurah Kakenturan Satu Endalita Kansil tersebut, keluhan warga adalah kondisi jalan kampung empang yang rusak dan buntu. Tidak jarang, setiap setiap ada kegiatan acara atau apapun warga susah melewatinya. Menurutnya, ini sangat merugikan.


"Pengendara motor atau mobil sangat terganggu, apalagi ketika ada acara yang menggunakan tenda. Untuk keluar dari kampung empang menuju jalan utama itu sangat sulit, dari tahun ke tahun kami keluhkan dan hingga saat ini belum ada perhatian dari pihak terkait," ujar salah satu warga empang, sambil berharap pihak-pihak terkait bisa segera membangun jalan alternatif menuju jalan utama demi memudahkan warga.


Ramlan Ifran sendiri dalam penjelasannya dihadapan ratusan warga mengatakan, keluhan ini sudah dibahas namun tetap harus menyesuaikan dengan program pemerintah pusat dimana area kakenturan satu tersebut akan dibangun jalan Tol.


“Terima kasih, keluhan ini tetap akan saya tampung dan carikan jalan keluarnya, Karena memang, tujuan reses ini untuk menyerap aspirasi warga yang disuarakan kepada saya, selaku wakil rakyat, saya tetap berusaha maksimal untuk program infrastruktur serta program lainya untuk kepentingan warga, namun saya minta agar warga lebih bersabar lagi karena program pemerintah pusat sementara berjalan dimana area ini akan dibangun jalan Tol, untuk pencapain pembangunan lebih baik lagi," tukas Ifran atau biasa disapah Haji Olan.

Kegiatan Reses berakhir aman pada pukul 17:30 walaupun diiringi curah hujan sangat deras. (Ivan)




Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google