Headlines News :
Home » , , » DPRD IMBAU WARGA MANADO SUKSESKAN PEMILU 17 APRIL

DPRD IMBAU WARGA MANADO SUKSESKAN PEMILU 17 APRIL

Written By Master Komentar on Jumat, 15 Maret 2019 | 01:18


MANADO KOMENTAR-Tiga pimpinan DPRD Kota Manado melalui Ketua Noortje Van Bone,  mengajak seluruh warga kota Manado untuk mengsukseskan serta menggunakan hak pilihnya pada saat pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April tahun 2019 mendatang.

Namun begitu kata Van Bone, warga kota Manado diminta untuk memberikan hak politiknya tanpa diintervensi oleh olej pihak-pihak lain, agar tercipta sebuah pesta demokrasi yang jujur dan berkeadilan.

”Sebagai Ketua DPRD Manado, saya menghimbau kepada seluruh warga kota Manado untuk menggunakan hak politiknya dengan tidak terpengaruh kepada ajakan-ajakan pihak tertentu. Gunakan hak pilih sesuai hati dan pikiran,”kata Van Bone, yang diunggah lewat akun FB miliknya, Kamis (14/03/2019).

Disisi lain, Van Bone juga mengingatkan, tentang keamanan kota Manado.”Jaga keamanan. Jangan kita terpecah bela hanya karena kita berbeda pilihan. Saya percaya, bahwa kita punya semangat yang sama untuk menjadikan Manado sebagai salahsatu kota teraman di Indonesia,”pinta Ketua DPC-Partai Demokrat Manado ini.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google