Headlines News :
Home » , » DITERIMA ALTIN SUALANG. HUMPRO KABUPATEN MINAHASA, BELAJAR KE MINSEL

DITERIMA ALTIN SUALANG. HUMPRO KABUPATEN MINAHASA, BELAJAR KE MINSEL

Written By Master Komentar on Jumat, 22 Maret 2019 | 11:29

AMURANG KOMENTAR-Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa melaksanakan kunjungan kerja (kunker) terkait Kehumasan dan Keprotokolan ke Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (21/03/2019).

Rombongan disambut Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa Selatan Altin Sualang, SSTP, MAP didampingi Kasubag Humas Hesky Karundeng, SH, bertempatdi ruang kerja Kabag Humpro Minsel.

Kabag Humas dan Protokol Setda Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP melalui Kasubag Acara dan Tamu, Daine Lantang  mengatakan, tujuan kunjungan ke Minsel, selain sebagai ajang silturahmi, tetapi juga untuk membandingkan pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan keprotokolan di lingkungan Pemkab Minahasa .

"Kunker ini juga dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat dan protokol, disamping itu, kami juga ingin mendapat informasi lebih jauh mengenai penerapan kerjasama humas dengan media masa dengan keprotokolan," ungkap Lantang yang dalam kunjungan kerja ini bersama Kasubag Protokol Aril Wowor didampingi staf Vummy Lasut dan Sharon Mangindaan.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minsel, Altin Sualang, SSTP, MAP mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa menjadi suatu kehormatan Bagian Humas Pemkab Minsel.

Sualang berpendapat, bahwa saling tukar menukar informasi terkait pengelolahan administrasi antar daerah menjadi sangat penting, sehingga bisa mendapatkan penyajian informasi  yang akurat serta pengelolaan administrasi yang sesui dengan peraturan yang berlaku.

"Apa yang kami terapkan disini, itu yang kami sampaikan kepada teman-teman dari Humpro Minahasa, kerena saling tukar informasi bagaimana mengelola kehumasan dan keprotokolan sangat penting untuk meningkatkan kapasitas dan tepat fungsi, agar informasi tidak menjadi munti persepsi," tandas Sualang yang juga Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemkab Minsel ini.(Ren)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google