Notification

×

Iklan

Iklan

CHRISTIAN DAN PREISI LAYAK KE DPRD

Minggu, 31 Maret 2019 | 22:30 WIB Last Updated 2019-04-01T01:18:32Z


MINAHASA KOMENTAR-Melihat kopetensi serta kapabilitas kedua figure calon legislator yakni Christian F Mumu Calon Legislatif Dapil 3 Minahasa dan Preisi Olivia Menayang,SE, Caleg Propinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon nampaknya sangat layak dan pas duduk dikursi panas legislativ.

Christian dan Preisi ketika dimintai keterangan mengatakan, tampil sebagai caleg dikeranekan mereka terpanggil untuk berbuat bagi kepentingan masyarakat.

Artinya, jika keduanya terpiih, mereka akan membawa aspirasi masyarakat dari Dapil mereka masing-masing.

“Setelah kami mengamati, banyak kepentingan masyarakat yang sering terabaikan, apalagi warga masyarakat yang kesehariannya sebagai petani. Pastinya, harapan yang selama ini mereka harapkan tak terwujud, mudah-mudahan jika terpilih apa yang menjadi harapan petani akan kami wujudkan,”ungkap Christian dan Preisi.

Keduanya berharap, dukungan dari segenap warga pemilih yang ada di MInahasa Tomohoh dan Minahasa Dapil 3 untuk menyalurkan pilihannya kepada Christian F Mumu Caleg Nomor urut 4 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Preisi Olivia Menayang,SE Caleg Propinsi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nomor Urut 3. (Ferry Otta)

×
Berita Terbaru Update