Headlines News :
Home » , » Kampanye Terbatas, Ini Janji Partai NasDem

Kampanye Terbatas, Ini Janji Partai NasDem

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 06 Maret 2019 | 23:01


BITUNG KOMENTAR - Kampanye pertemuan terbatas Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) di Dapil Matuari Ranowulu, Kelurahan Danowudu, kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) dibanjiri masyarakat, setempat pada Rabu (6/03/2019) pukul 14:00 Wita.

Dihadapan ribuan masyarakat Maxmiliaan J Lomban yang tak lain adalah ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut, dalam orasi politiknya Lomban Menjelaskan, partai NasDem adalah partai yang betul betul berjuang untuk bangsa dan negara serta masyarakat, partai NasDem anti mahar dimana setiap pencalonan Caleg di partai NasDem tidak sama sekali ditagih atau membayar kepartai, seluruh Calon Legislatif (Caleg) partai NasDem adalah Caleg yang diberikan kepercayaan untuk benar benar memihak kepada rakyat.


"Saya meminta kepada masyarakat ketika beranjak dari tempat ini silahkan sampaikan kepada saudara saudara terdekat, di tetangga atau dimanapun berada bahwa, dipartai NasDem partai yang anti mahar partai yang betul betul memihak kepada rakyat, partai betul betul memperjuangkan rakyat, itulah yang dijanjikan partai NasDem," katanya.


Lanjut, Lomban menjelaskan bahwa, partai lain ada yang saling menjatuhkan untuk merebut kemenangan, saling menjatuhkan hanya untuk meraih simpati pemilih, dalam partai NasDem setiap Caleg tidak diijinkan sama sekali menjelek jelekkan partai lain, tidak boleh ada Caleg yang mendiskreditkan teman teman lain," Partai lain berbeda dengan partai kami, partai NasDem diajarkan bagaimana saling menghargai dan menghormati satu sama lain," jelas Walikota Bitung.


Lebih jauh Lomban mengungkapkan, contoh kasus beliau selaku Walikota Bitung yang diusung oleh partai NasDem, apa yang dilakukanya semuanya hanya untuk rakyat Kota Bitung, adapun beberapa program program berhasil dijalankan yaitu, pencapaian BPJS 100% sudah dilakukan, pendidikan SD dan SMP 100% tidak lagi mengeluarkan biaya, infrastruktur dipreoritaskan, kemudian saat ini BPJS ketenagakerjaan sedang dijalankan.


"Saya berusaha didalam kepemimpinan saya selaku kader partai NasDem semua ketenagakerjaan di Bitung nantinya berangsur terasuransi di BPJS ketenagakerjaan, untuk itu saya meminta kepada kita semua mari kita hadir di TPS tanggal 17 April nanti kemudian berikan hak suara saudara untuk partai NasDem, kita bersatu berjuang menang," tutup Lomban.


Kegiatan Kampanye pertemuan terbatas Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) pun berakhir pada pukul 6:00 dengan aman dan kondusif. (Ivan)




Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google