Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL DAN WAWALI MOR HADIRI RAPAT PARIPURNA PAW 5 ANGGOTA DPRD KOTA MANADO

Senin, 11 Februari 2019 | 14:30 WIB Last Updated 2019-02-11T15:55:35Z

MANADO KOMENTAR-Walikota DR G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA hadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka Peresmian Pengangkatan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) 5 Anggota DPRD Kota Manado, yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kota Manado, Senin (11/2/2019).


Dalam sambutannya, Walikota Vicky Lumentut berkenan menyampaikan ucapan selamat kepada 5 personil dari partai Hanura yang secara resmi telah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu.


“Selamat kepada saudara Hamdan Paneo, Saudara Nurdin Paluga, Saudara Drs. Henky Lasut, Saudara Hani Polii dan Saudara Janen Lasug yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu”, ujar Walikota Manado.


Walikota berharap anggota DPRD Kota Manado pengganti antar waktu dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yang telah diamanatkan dalam undang-undang.


Pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kota Manado itu menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada lima anggota yang diganti yakni Revani Parasan,SH, Moh, Wongso, Robert R.L. Tambuwun,SH, Arthur A. Paath dan Stenly W. Tamo, SH.


“Terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan saudara-saudara selama menjalankan tugas sebagai anggota DRPD Kota Manado. Pengabdian dan kontribusi yang telah diberikan tentu memiliki arti yang besar bagi masyarakat maupun bagi lembaga legislatif dan eksekutif di Kota Manado dalam pelaksanaan pembangunan,”tandas Walikota GSVL.


Tampak hadir mendampingi Walikota Vicky Lumenut, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH MH, dan para Kepala Perangkat Daerah.(jose)

×
Berita Terbaru Update