Notification

×

Iklan

Iklan

WABUP BOLMONG HADIR IBADAH SYUKUR HUT KE-41 GMIBM BETHESDA PINDOLILI

Rabu, 20 Februari 2019 | 16:55 WIB Last Updated 2019-02-22T09:00:23Z
BOLMONG,KOMENTAR.-.Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Yanny Ronny Tuuk menghadiri ibadah syukur   HUT ke-41 Jemaat GMIBM “Bethesda” Km VII Pindolili Wilayah Pinogaluman Kecamatan Lolak, Rabu (20/2/2019).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Penthabisan dan Peresmian  Gedung Gereja jemaat setempat.

Pada kesempatan tersebut Wabup Yanny menyampaikan bahwa kehadiran gereja memegang arti yang sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Dikarenakan gereja juga sebagai bagian dari masyarakat yang senantiasa memberikan kontribusi positif terhadap upaya pembangunan bangsa,” ujar Wabup Yanny.

Olehnya, gereja juga dituntut untuk semakin cerdas, bijak, responsif dan proaktif, serta kontributif dalam menjalankan berbagai peranan dan fungsi secara optimal dengan karya dan kerja yang semakin terarah.

”Kiranya momentum hari ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai wahana evaluasi berbagai program kegiatan serta peningkatan kontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow,” tambahnya.

Wabup Yanny berharap, dengan diresmikannya gedung gereja yang baru, jemaat bisa menjadi motor dalam melebarkan pelayanan gereja.

”Mari tingkatkan pelayanan iman jemaat, sehingga bisa berperan lebih dalam pembangunan daerah kedepan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pihak Sinode GMIBM, Anggota DPRD Sulut Julius James Tuuk, Anggota DPRD Bolmong Tonny Tumbelaka, Pemerintah Desa, Pelayan Khusus dan Jemaat.(Valentino)
×
Berita Terbaru Update