Notification

×

Iklan

Iklan

TERIMA TIM BPK-RI PERWAKILAN SULUT. WALIKOTA GSVL NYATAKAN SIAP JALANI AUDIT BPK TAHUN ANGGARAN 2018

Rabu, 06 Februari 2019 | 21:01 WIB Last Updated 2019-03-17T02:54:53Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, SE menyambut baik kedatangan Tim Audit BPK RI Perwakilan Sulut, bertempat di Ruang Tolu, Rabu pagi (06/02/2019).


Berdasarkan pemberitahuan nomor 01/Interim/LKPD-Manado/02/2019 dari BPK, pemeriksaan dimulai pada tanggal 6 Februari 2019 dan akan berlangsung selama 35 hari kedepan dengan agenda pemeriksaan laporan Keuangan Pemerintah Kota Manado tahun anggaran 2018.


"Kita baru saja ditimpa bencana, hari Senin (4/2/2019) seluruh jajaran Pemkot Manado dikerahkan untuk turun membantu warga di 43 titik Kelurahan. Kami sedang mencatat kerusakan-kerusakan terdampak banjir dan tanah longsor.


Dan ada beberapa Kepala PD yang khusus diberi tanggung jawab sampai saat ini masih turun ke lokasi, sehingga agak terlambat bergabung di tempat ini, kami harus cepat mengatasi permasalahan pasca bencana sehingga tidak terjadi dampak wabah penyakit akibat terlambat dibersihkan" terang Walikota saat memberikan sambutan. Sembari menyampaikan kesiapan diaudit oleh BPK Meski ditengah kondisi penanganan perbaikan pasca Banjir.


Pada kesempatan tersebut Walikota mengingatkan agar Kepala Perangkat Daerah memasukan dokumen yang dibutuhkan selambat-lambatnya hari Kamis, 7 Februari 2019.


"Meskipun ada Kepala Perangkat Daerah yang baru dilantik, tidak ada alasan merasa masih baru, tetap harus menyiapkan data-data yang dibutuhkan" tutupnya.
Turut hadir Sekretaris Daerah kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan para Camat.(jose)


×
Berita Terbaru Update