Headlines News :
Home » , , » SUHARTO ISHAK KIU BANTU WARGA KORBAN BANJIR MANADO

SUHARTO ISHAK KIU BANTU WARGA KORBAN BANJIR MANADO

Written By Master Komentar on Jumat, 01 Februari 2019 | 18:15


MANADO KOMENTAR-Suharto Ishak Kiu (SIK) yang dikenal sebagai Caleg Partai Gerindra, Daerah pemilihan Tikala Pal Dua, kembali membuktikan diri sebagai salahsatu peserta Pileg yang sungguh-sungguh ingin menjadi berkat bagi banyak orang.


Hal itu terlihat dari kepeduliannya kepada warga kelurahan Dendengan Dalam (Dendal) yang tertimpa bencana banjir sejak pagi tadi, Jumat (01/02/2019).

Dengan menggunakan kaos berwarna biru celana crem, SIK mengelilingi Kelurahan dendal, Pal Dua dan sekitarnya guna memastikan kondisi warga ditempat itu.”Ini perlu mendapat perhatian serius. Saya pasti bantu warga yang mengalami bencana banjir,”kata Suharto kepada komentar.


Dikatakan SIK, bahwa hari ini adalah ujian berat bagi seluruh warga kota Manado, karena bencana banjir terjadi di puluhan titik di kota Manado, bahkan ada beberapa titik yang terjadi longsor dan mengakibatkan korban jiwa meninggal dunia.


Disisi lain, SIK memuji Walikota dan Wakil Walikota Manado yang sejak pagi sudah turun ke tempat-tempat bencana banjir guna memastikan kondisi warga yang terkena banjir maupun tanah longsor.

Sementara itu, Ketua Tim Suharto Ishak Kiu Odi Bas, untuk bantuan awal. SIK telah menyiapkan makanan siap saji serta air mineral untuk warga korban bencana banjir dan selanjutnya akan memberikan bantuan sesuai kebutuhan warga.


“Luar biasa ini Pak SIK, memang butul Pak SIK ini ingin menjadi berkat bagi banyak orang. Kami sudah menyyiapkan makanan siap saji dan air mineral bagi warga sebagai bantuan awal,”kata Odi Bas.

Menurut informasi, katinggian air di kelurahan Dendal hampir mencapai  2 meter. Hanya saja hujan mulai redah sehingga diharapkan air akan cepat surut.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google