Notification

×

Iklan

Iklan

SEKDA LAKAT, BUKA SELEKSI PASKIBRAKA MANADO TAHUN 2019 MEWAKILI WALIKOTA GSVL

Rabu, 20 Februari 2019 | 18:07 WIB Last Updated 2019-02-20T10:07:09Z

MANADO KOMENTAR-Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pemuda dan olahraga, membuka Pemilihan bakal calon Paskibraka se-Kota Manado, bertempat di Stadion Klabat, Rabu (20/02/2019) siang tadi.
“Jadi seleksi calon Paskibraka Kota Manado ini dilakukan secara profesional serta melihat ketentuan yang ada. “kata Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Langkat, SH.MH, mewakili Walikota Manado DR. IR GS Vicky Lumentut, SH.M.Si. DEA.

Sambutan Walikota Manado, yang disampaikan, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Langkat, SH.MH isinya, meminta agar para adik-adik siswa peserta seleksi Paskibraka, memiliki komitmen, semangat juang, keberanian dan kecerdasan menjadi Paskibraka adalah semua kepercayaan dan kehormatan.

Ditambahkan lakat, setiap calon paskibraka dibutuhkan keunggulan fisik dan mental untuk menjadi Paskibraka, Karena Paskibraka adalah simbol terbaik dari diri warga Indonesia.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh bersama Panitia Seleksi Paskibraka.(jose)

×
Berita Terbaru Update