Notification

×

Iklan

Iklan

PILEG 2019. FANNY MANTALI OPTIMIS KEMBALI KE DPRD MANADO

Senin, 18 Februari 2019 | 19:30 WIB Last Updated 2019-02-18T16:20:48Z
FANNY MANTALI
MANADO KOMENTAR-Politisi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Manado, Fanny Mantali, mengaku tidak gentar berada di Daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Singkil-Mapanget, yang disebut-sebut sebagai Dapil paling panas, karena dihuni oleh para politisi papan atas.

Kepada komentar, Caleg nomor urut 1 ini mengaku siap menghadapi Pileg 17 April nanti.”Saya kira kita semua sudah siap. Modal saya tidak muluk-muluk. Terpilih sebagai anggota DPRD pada tahun 2014 lalu adalah fakta yang tidak bisa dibantah oleh siapapun, bahwa saya adalah tokoh politik yang siap merebut posisi teratas perolehan suara diinternal partai Gerindra, khususnya Dapil Singkil-Mapanget,”tegas Mantali kepada komentar, Senin (18/02/2019) di ruang komisi III DPRD Manado.

Ditambahkannya, semua line up Gerindra di singkil-mapanget memiliki peluang yang sama. Hanya saja kata Mantali, peluang itu lebih besar mengarah kepada dirinya yang telah terbukti membangun bersama rakyat di Dapil Singkil-Mapanget.

“Saya tidak terlalu egois untuk perolehan suara. Saya hanya membutuhkan 2000-an suara untuk menjadi pemenang, dan kembali ke kantor DPRD Manado pada periode yang akan datang. Sekali lagi saya tegaskan. Saya optimis, kursi Gerindra di Dapil Singkil-Mapanget adalah milik saya,”tandasnya.(jose)


BERTIKUT INI NAMA-NAMA CALEG PARTAI GERINDRA DAPIL V SINGKIL-MAPENGET

1. Fanni Mantali
2. Ventje Relly Lonteng
3. Syntia Junita Tololiu
4. Meyzoon Tumundu
5. Surharto Makka
6. Adelyna Salanggamo
7. Iksan Wakid
8. Irfan F Mandak
9. Sherly Kawulusan




×
Berita Terbaru Update