Headlines News :
Home » , » Perindo Lantik Pengurus DPRt dan Sayap Pemuda Perindo se-Kota Bitung

Perindo Lantik Pengurus DPRt dan Sayap Pemuda Perindo se-Kota Bitung

Written By Dhivan Awondatu on Sabtu, 09 Februari 2019 | 19:22


BITUNG KOMENTAR-Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang diketuai Harry Tanoesoedibjo melangsungkan pelantikan Dewan pengurus ranting se-Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara  (Sulut), di Peoplesight Learnning Center (PLC) Bitung, Sabtu (9/2/2019).


Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan. Dalam sambutanya Hendrik mengatakan, penguatan kader tingkat ranting ini, tujuannya untuk melengkapi dan memperkuat infrastruktur keorganisasi Partai Perindo yang lengkap di semua tingkatan. Mulai dari Provinsi, Kabupaten/Kota hingga di paling bawah tingkat Desa bahkan TPS.



"Pelantikan ini kami lakukan sebagai penguatan mesin partai untuk mencapai target pemenangan seperti imbauan dari Ketua Umum. Kami menargetkan,  Perindo harus menang dan meraih peringkat tiga secara nasional seluruh Indonesia," ujar Hendrik Kawilarang Luntungan.



Dilain kesempatan Dameria Lumempouw Hutagaol menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk mematangkan langkah Perindo khususnya Kota Bitung di pemilu nanti.


"Jadi ada 8 kecamatan Dewan pengurus ranting se-Kota Bitung yang dilantik," tutur Dameria Hutagaol selaku ketua DPD Perindo Kota Bitung disela-sela pelantikan.


Ikut hadir dalam pelaksanaan pelantikan Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan, sekjen Petrus Rampengan serta para pengurus yang akan dilantik.


Selain pelantikan pengurus DPRt, dalam acara ini juga dilakukan pelantikan sayap pemuda Perindo se-Kota Bitung. (Ivan)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google