Headlines News :
Home » , , » PERAYAAN CAP GO MEH BERLANGSUNG MERIAH DAN TURUT DISAKSIKAN TURIS MANCANEGARA

PERAYAAN CAP GO MEH BERLANGSUNG MERIAH DAN TURUT DISAKSIKAN TURIS MANCANEGARA

Written By Master Komentar on Selasa, 19 Februari 2019 | 21:30


MANADO KOMENTAR- Perayaan Cap Go Meh di kota Manado, Selasa (19/2/2019) sore, berlangsung sangat meriah, dan dihadiri oleh ribuan warga kota Manado dan sekitarnya, kegiatan tersebut adalah kalender iven pariwista kota Manado dalam menyambut Manado fiesta 2019.


Selain diikuti oleh 10 klenteng, Cap Go Meh sore tadi juga disaksikan secara langsung oleh ribuan orang yang memadati lokasi panggung utama di depan TITD Ban Hin Kiong (BHK) dan sepanjang rute yang akan dilewati.


Dari rilis yang disampaikan Bagian Pemhum kota Manado, lewat kegiatan Cap Go Meh, kota Manado mampu manrik wisatawan mancanegara serta wisatawan lokal.


Menurut Kabag Pemhum pemkot Manado, Drs Sonny Takumansang. M.Si, Aksi para Tang Sin adalah momen yang selalu dinanti masyarakat. Maka tidak heran jika masyarakat berdesak-desakan mendatangi lokasi pelaksanaan Cap Go Meh di pusat kota Manado.


“Kegiatan ini adalah bagian dari kalender Manado Fiesta yang sudah ditunggu oleh masyarakat kota Manado. Makanya meskipun banyak masyarakat yang berdesak-desakan, tetap saja kegiatan tersebut diminati oleh masyarakat,”kata Tukumansang.


Meski demikian masyarakat kota Manado yang manyaksikan aksi yang santer disebut ta pi kong, tetap menjaga keamanan sehingga aksi-aksi menarik Cap Go Meh bisa berjalan dengan baik sampai akhir kegiatan.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google