Headlines News :
Home » , » MUSREMBANG PEMERINTAH KECAMATAN MAPANGET

MUSREMBANG PEMERINTAH KECAMATAN MAPANGET

Written By Master Komentar on Kamis, 21 Februari 2019 | 12:07

MANADO KOMENTAR-Pemerintah kecamatam mapanget, menggelar Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang), yang diikuti oleh seluruh perangkat kelurahan se-kecamatan Mapanget. bertempat di kantor camat Mapanget, Kamis (21/02/209).

Dalam Musrembang tersebut, Dinas PUPR berkenan menyampaikan sejumlah kegiatan pembangunan yang akam dilaksanakan tahun 2019 disejumlah kelurahan yang menelan biaya sebesar Rp14 miliar.


Sementara itu Camat mapanget Reyn Heydemans kepada komentar mengatakan. dari 14 miliar anggaran untuk pembangunan di kecamatan mapanget antara lain.

Jalan hot mix yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) dengan nilai Rp3 miliar, akam dibangun di kelurahan Kairagi sekaligus dengan pembangunan drainase.

Selain itu katanya, ada pembangunan jalan hotmix di kelurahan paniki bawa dengan anggaran Rp2 miliar.

"Jadi perhatian Pak Walikota untuk kecamatan mapanget sangat luar biasa. Ada Rp14 miliar yang digelontorkan Pak Walikota untuk pembngunan di kecamatan mapanget,"kata Heydemans disela-sela pelaksanaan Musrembang.

Dia kemudian menjelaskan beberapa kegiatan pembangunan yang juga telah dianggarkan dan akan dilaksanakan yaitu. pembangunan jalan di kelurahan paniki satu, paniki bawah, kelurahan buha, jalan kelurahan mapanget barat, pembangunan jalan lapen paniki bawah, pembangunan drinase serta gorong- gorong kelurahan paniki satu, normalisasi sungai kairagi dan normalisasi anak sungai kompleks pasar Mapanget.(jose)
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google