Notification

×

Iklan

Iklan

KUNJUNGI POSKO KORBAN BENCANA. WALIKOTA GSVL BERSAMA IBU IKUT MEMBUNGKUS NASI UNTUK WARGA

Selasa, 05 Februari 2019 | 21:04 WIB Last Updated 2019-02-06T13:05:30Z

MANADO KOMENTAR- Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA,bersama isteri Prof. Paula Runtuwene, mengunjungi dapur umum Pemerintah kota Manado yang disiapkan Dinas Sosial di kantor Lurah Mahawu Kecamatan Tuminting (05/02/2019).

Posko dapur umum tersebut menyediakan nasi bungkus siap saji dan minuman air mineral yang dibagikan pagi, siang dan malam hari kepada warga korban banjir, khusus warga kelurahan Mahawu.
Pada kesempatan itu, Walikota DR. Vicky Lumentut bersama isteri Prof. Paula Runtuwene ikut membantu membungkus nasi di dapur umum menyiapkan logistik untuk korban banjir, sebagai bentuk kecintaan kepada warga kota Manado yang tertimpah bancana.

"Warga korban banjir sangat membutuhkan makanan seperti nasi untuk untuk dimakan, supaya mereka bisa beraktifitas seperti semula karena harus membersihkan rumah tempat tinggal," ujar Walikota Vicky Lumentut.

Disisi lain, Walikota meminta Dinas terkait untuk lebih mengutamakan kebutuhan warga seperti makan, minum, pakaian, dan pelayanan kesehatan.
Turut hadir di dapur umum Pemkot itu,  Sekretaris Daerah kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH. Sekot bahkan ikut membantu dalam memasak nasi.(jose)

×
Berita Terbaru Update