Notification

×

Iklan

Iklan

KOMISI III DPRD MANADO AKAN PERIKSA SEMUA PEKERJAAN PROYEK TAHUN 2018

Senin, 18 Februari 2019 | 15:00 WIB Last Updated 2019-02-18T16:17:45Z

MANADO KOMENTAR-Menjelang berakhirnya triwulan pertama tahun 2019, Ketua Komisi III DPRD Kota Manado Llilly Binti ,SE mengingatkan kepada semua perangkat daerah pengelolah proyek, untuk segera mempersiapkan dokumen pendukung terkait berbagai pembangunan proyek, yang dibiayai oleh APBD kota Manado tahun anggaran 2018.

“Sebagai bagian dari penyelenggaran pemerintahan, DPRD khususnya Komisi III, diwajibkan untuk melakukan evaluasi terhadap semua pembangunan di kota Manado,”kata Binti.

Ditambahkan Binti, evalusi semua pekerjaan proyek di lingkup pemerintah kota Manado dilaksanakan tepat di triwulan pertama tahun berjalan. Hal itu dimaksudkan untuk melihat secara kasat mata, apakah semua pekerjaan telah dibangun sesuai dengan besaran anggaran yang tertata lewat Rancangan Anggaran Biaya (RAB).

Dia berharap, bahwa semua kegiatan proyek, baik itu drainase, jalan, sekolah, air bersih serta pembangunan lainnya, tidak menyalahi aturan, sehingga Komisi III dalam hal ini hanya sebatas melakukan pengawasan.(jose)






×
Berita Terbaru Update