Notification

×

Iklan

Iklan

KOMISI II HEARING PD PASAR MANADO

Selasa, 12 Februari 2019 | 17:30 WIB Last Updated 2019-02-16T06:01:43Z

MANADO KOMENTAR-Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Selasa, (12/02/2019), menggelar rapat dengar pendapat bersama Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado bertempat di ruang Rapat Komisi B DPRD Manado.

Dalam hearing itu, legislator manado Pingkan Nuah meminta kepada PD Pasar Manado dalam hal ini Direktur Utama (Dirut) Stenly Suwuh, untuk transparan dalam mengelola pasar dan administrasi keuangan di perusahan milik Pemerintah Daerah Kota Manado.

“ Kami minta Direksi PD Pasar yang baru, untuk transparan dalam mengelolah pasar dan administrasi keuangan di PD Pasar Manado,” ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Manado, Pingkan Nuah.
Menanggapi hal itu, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh didampingi Direktur Umum Oke Sumual, Direktur Opersional Junifer Kaparang, Direktur Pengembangan Usaha Helmy Bahdar dan jajaran Kepala Bagian di PD Pasar Manado.

Suwuh mengatakan, pihaknya sejak dilantik dan dipercayakan oleh Pak Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian untuk menjabat sebagai Dirut PD Pasar, untuk transparansi pengelolaan administrasi keuangan itu sudah menjadi komitmen dirinya dan jajaran Direksi yang baru.

“ Sejak dipercayakan oleh Pak Walikota dan Wakil Walikota Manado menjabat Dirut PD Pasar. Transparansi pengelolaan keuangan sudah menjadi komitmen saya dan rekan-rekan Direksi lain, jadi tidak perlu kwatir,” tandasnya.

Ditambahkan Suwuh, pihaknya akan menyampaikan kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado serta DPRD Manado, terkait pengelolaan administrasi keuangan di PD Pasar Manado.(jose)

×
Berita Terbaru Update