Headlines News :
Home » , » KOMISI II DPRD MANADO SIDAK PASAR BERSEHATI CALACA

KOMISI II DPRD MANADO SIDAK PASAR BERSEHATI CALACA

Written By Master Komentar on Rabu, 13 Februari 2019 | 16:43

PINGKAN NUAH MENUNJUK TUMPUKAN SAMPAH DIATAS SENG BANGUNAN
MANADO KOMENTAR-Salahsatu pimpinan Komisi II DPRD Manado Pingkan Nuah, Rabu (13/02/2019), melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar bersehati Calaca Manado.

Saat melakukan sidak, Nuah didampingi puluhan wartawan baik cetak, elektronik dan media online. Dari pantauan komentar, Nuah disambut langsung Direktur utama PD Pasar Manado Stenly Suwu.

Sejumlah persoalan di pasar bersehati, seperti tumpukan sampah serta pengalihan kios menjadi tempat tinggal menjadi pemandangan menarik yang tersaji di pasar terbesar di Manado itu.

Menurut Pingkan Nuah, sejumlah bangunan yang retak sangat membahayakan keamanan para pedagang. Itu sebabnya pihak PD Pasar diminta untuk segera melakukan perbaikan terhadap beberapa bagian bangunan yang retak.

Selain itu kata Nuah, tumpukan-tumpukan sampah yang berserakan serta kios yang telah beralih fungsi menjadi tempat tinggal harus menjadi perhatian serius pihak Direksi PD Pasar yang baru.

Sementara itu Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwu berjanji akan segera melakukan perbaikan, serta menginstnskan pengangkutan sampah dengan baik.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google