Headlines News :
Home » , , , , » KETUA DPRD MANADO KUNJUNGI KORBAN BENCANA BANJIR DAN TANAH LONGSOR

KETUA DPRD MANADO KUNJUNGI KORBAN BENCANA BANJIR DAN TANAH LONGSOR

Written By Master Komentar on Kamis, 07 Februari 2019 | 19:37


MANADO KOMENTAR-Banjir yang menghantam kota Manado Jumat (01/02/2019) pecan lalu menyisakan reruntuhan di beberapa tempat terlebih khusus di Kecamatan Tuminting Manado.

Hal itu tentu membuat sebagaian masyarakat Manado kehilangan harta benda dan korban jiwa. Pemerintaah kota Manado lewat Walikota DR. Ir. GS Vicky Lumentut SH. M.Si. DEA dan Wakil Walikota Mor D Bastian. SE, langsung turun lapangan melihat dari dekat kondisi warga kota yang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor.


Sementara itu, Ketua DPRD Kota Manado Noortje Henny Van Bone selaku penyelenggara pemerintahan tidak ketinggalan. Didampingi Anggota DPRD Vanda Pinontoan dan Alumni Smandu Manado, mendatangi sejumlah titik yang terkena dampak bencana banjr dan tanah longsor.


Pada hari Kamis (07/02/2019), Van Bone mengunjungi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken.


Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Partai Demokrat Manado itu, menyampaikan keprihatinannya kepada warga korban bencana.”Air sduah surut, tetapi penderitaan warga belum berhenti, Sebagai Ketua DPRD Manado, saya menyampaikan rasa prihatin melihat kondisi warga korbvan bencana,”ujar Van Bone.


Dikesempatan itu, Van Bone berjanji akan memberikan bantuan secara pribadi.”Kita harus tetap berDoa. Mengandalkan Tuhan. Saya akan bantu warga korban bencana. Kelurahan Bailang adalah bagian dari wilayah kota Manado yang akan diperhatikan,”jelas Van Bone.


Dikesempatan itu, Van Bone memberikan semangat kepada seluruh warga korban bencana.”Bencana adalah hal yang tidak kita ketahui kapan datangnya. Tetapi lepas dari apa yang telah terjadi. Kita harus percaya bahwa penyertaan Tuhan tetap bersama kita. Ini adalah ujian berat bagi saya pribadi dan Pemerintah kota Manado. Hadapi ujian ini dengan penuh pengharapan supaya hikmad Tuhan turun atas kita semua,”tandasnya. (jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google