Headlines News :
Home » » IBADAH SYUKUR HUT KE-32 GMIM EBEN HAEZER TUMPAAN SATU DIHADIRI BUPATI MINSEL CEP

IBADAH SYUKUR HUT KE-32 GMIM EBEN HAEZER TUMPAAN SATU DIHADIRI BUPATI MINSEL CEP

Written By Master Komentar on Minggu, 17 Februari 2019 | 16:30


AMURANG KOMENTAR-Bupati kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), DR, Christiany Eguenia Paruntu, SE, menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang tahun (HUT) ke-32 Gmim Eben Haezer Tumpaan Satu, Minggu (17/02/2019).

Ibadah syukur tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Wakil Ketua BPMW Tumpaan dan Panitia Hari Raya Gereja (PHRG) Wilayah, Komisi Pelayanan Kategorial dan Bandan Pengawas Perbendaharaan Jemaat.


Dalam Sambutanya Bupati CEP mengajak Jemaat bersuka cita dalam berbagai hal, serta berprilaku sebagai anggota Jemaat yang mencerminkan Kasih Kristus.

“Marilah kita melakukan intro, retro dan revi terhadap eksistensi Gereja sebagai persekutuan yang hidup. Menciptakan kehidupan yang rukun dan damai, terlebih dalam pelaksanaan pemilu serentak, tetapi juga menjaga kebersihan lingkungan,”imbau Bupati CEP.

 Bupati juga mengingatkan, bahwa tanggal 17 Februari adalah hari bersejarah bagi seluruh masyarakat Minsel.”Saya dan Pak Frangky Wongkar pada tanggal 17 Feberuari telah masuk pada usia 3 tahun kepemimpinan kami,”kata Bupati.

Lanjut dikatakan Bupati, bahwa dalam kurun waktu 3 tahun, Pemerintah telah berjuang dan bekerja keras bersama seluruh jajaran SKPD dengan dukungan masyarakat, telah mampu mewujudkan kerinduan masyarakat, dengan menjadikan Kabupaten Minsel sejajarkan dengan daerah lain di Sulawesi Utara.

Ditambahkan Bupati, di 3 tahun kebersamaan dengan masyarakat, Pemerintah mampu membangun berbagai infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat. Itu sebabnya Bupati mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk tetap mensyukuri berkat Tuhan.

“Tentu masih banyak hal yang harus kita kerjakan untuk terus meningkatkan Kesejahtaan dan mewujudkan masyarakat yang berdikari,”ujar Bupati CEP.

Disisi lain, Bupati mengingatkan agar seluruh masyarakat bergandengan tangan guna melanjutkan perjuangan pembangunan ke depan. “Lewat kerja keras dan perjuangan, kemudian diberengi dengan Doa dan harapan kepada Tuhan maka kita akan mampu menjawab segala pergumulan dan tantangan untuk mewujudkan minsel yang maju dan sejahtera,”tandas Bupati dua periode ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati CEP berkenan membagikan buku tulis untuk anak sekolah minggu jemaat eben haezar tumpaan satu.

Turut hadir, Kapolsek, Dan Ramil, Kepala Perangkat Daerah,Tokoh2 Masyarakat, para mantan kepala daerah Pimpinan dan Anggota DPRD, Tokoh Agama, Anak Tercinta (AJP), (JAK ) Dan Jemaat GMIM Eben Haezar Tumpaan Satu.(Ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google