Headlines News :
Home » » GELARAN BIMTEK BAWASLU MINSEL RESMI DITUTUP

GELARAN BIMTEK BAWASLU MINSEL RESMI DITUTUP

Written By Master Komentar on Rabu, 27 Februari 2019 | 21:00


AMURANG KOMENTAR-Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Eva Keintjem, S.Pd, menutup secara resmi 3 Tahapan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Panwaslu desa/kelurahan dalam rangka Penguatan Kapasitas Panwaslu Minsel menuju dan mengsukseskan, Pemilu tahun 2019, Rabu (27/2/2019), yang di ikuti oleh Panwas Desa/kelurahan, di 17 Kecamatan kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bawaslu Minsel, dengan Pemateri Ketua Bawaslu Eva Keintjem, Anggota Bawaslu Minsel Abdul Madjid Mamosey. S.Pd.I dan Alfrets Franny Sengkey, SE.


Dalam sambutan Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Mengingatkan agar seluruh personil Panwas se-Kabupaten Minsel,    Untuk Bersikap Tegas Namun Tetap Santun dan Beretika Dalam Melakukan Kerja Dilapangan serta ada Pesan Ketua Bawaslu R.I, yaitu Bahwa Kita Hadir Bergabung Dilembaga Ini Untuk menjadi "Problem Solving Bukan Trouble Maker."

Di katakannya  lagi, tahapan pemilu semakin dekat. Itu sebabnya Panwas harus lebih focus dalam kinerja. Tidak hanya sekadar terlihat sebagai pengawas. “Sebagai pengawas kita harus fokus, supaya kita dapat menghasilkan pemilu yang "Berkeadilan, Berintegritas dan Bermartabat,"tandas Eva Keintjem.

Para pengawas pemilu yang telah mengikuti Bimtek diharapkan mendapat bekal untuk menjalankan tugas Pengawasan dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.(Ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google