Headlines News :
Home » , , » DICEGAT EMAK-EMAK. WALIKOTA GSVL TERIMA MASUKAN TERKAIT KEBUTUHAN WARGA DI LORONG KAPAL SANDAR MANADO

DICEGAT EMAK-EMAK. WALIKOTA GSVL TERIMA MASUKAN TERKAIT KEBUTUHAN WARGA DI LORONG KAPAL SANDAR MANADO

Written By Master Komentar on Rabu, 27 Februari 2019 | 23:46


MANADO KOMENTAR-Cuitan Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA lewat akun Facebooknya bernama GS Vicky Lumentut. Dimana dirinya dicegat emak-emak di Lorong Kapal Sandar Manado. Sontak saja cuitan GSVL itu di komen ratusan warga dan sejumlah pemimpin media baik cetak, dan Online.

Dalam cuitannya.” Selamat siang semua.. makase rakyatku yang cerah ceriah disiang hari.. makase yg sempat cegat kita dijalan dan bacerita kemudian beri masukkan tentang kebutuhan warga dilingkungan.. senang boleh dengar masukkan yang sangat penting untuk Manado.. Ayo tetap semangat dan jaga Manado bersih.. aman dan damai karena torang samua basudara,”demikian cuitan Walikota GVSL, yang langsung dikomen oleh ratusan warga dan sejumlah pimpinan media di Manado.

Kemudian sesekali, Walikota terbaik se-Indonesia itu, membalas komentar warga dengan jawaban. Menariknya setiap kali GSVL menjawab pertanyaan, diakhiri dengan kalimat “kawan”.

Kalimat itu, jelas saja membuat para warga merasa sangat akrab dengan GSVL.
Dari sejumlah foto yang di upload GSVL, terlihat Walikota Manado dua periode itu, menggunakan helm sepeda. GSVL terlihat sangat akrab dengan warga yang telah mengerumuninya.

Dengan mengenakan kemeja bertuliskan #MANADO BERSIH, JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN. Walikota GVSL juga terlihat akrab dengan emak-emak di depan Pos Kamling Titiwungen utara.
Setelah usai berbincang-bincang dengan warga, GSVL kembali melanjutkan misinya untuk mensosialisasikan Manado bersih, sekaligus memantau kondisi kota Manado, dengan menggunakan sepeda.

Dari pantauan komentar, setiap kali GSVL berkeliling kota Manado dengan menggunakan sepeda, selalu menggunakan kemeja tersebut dengan beraneka ragam warna, sebagai bagian dari upaya Walikota untuk mensosialisasikan tentang kebersihan di kota Manado.(jose)



Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google