Headlines News :
Home » , , » DATA PARKIR MAGAMAS DIDUGA TIDAK BENAR. KOMISI II MINTA PENGELOLAH SERAHKAN DATA SETORAN PAJAK KE BP2R

DATA PARKIR MAGAMAS DIDUGA TIDAK BENAR. KOMISI II MINTA PENGELOLAH SERAHKAN DATA SETORAN PAJAK KE BP2R

Written By Master Komentar on Kamis, 14 Februari 2019 | 13:50

BENNY PARASAN
MANADO KOMENTAR-Pimoinan Komisi II DPRD Manado Pingkan Nuah mencurigai data data pendapatan parkir yang dibeber Rahman selaku Manajer Keuangan PT Mega Jasa Kelola (Megamas). “Memang ini masih perlu kita kroscek lagi,”koar Pinkan Theresia Nuah SE, Rabu (13/02/2019) bertempat disalahsatu tempat di kawasan megamas Manado.

Pinkan mengaku telah melakukan upaya dengan mengunjungi langsung Kantor PT Mega Jasa Kelola di Megamas. Ia bertandang ke kantor ini, untuk mencari tahu statistik data pendapatan parkir termasuk pajak yang disetor ke pemerintah.

“Parkir kan ada pajaknya, 30 presen. Saya sudah mengunjungi kantor itu, namun belum mendapatkan datanya. Tapi pihak pengelola berjanji untuk memberikan data itu,” tutur personil Komisi II ini.

Di satu sisi, politisi cantik ini lumayan kurang puas ketika mengetahui pendapatan parkir Megamas setara dengan pendapatan parkir Pasar Bersehati Calaca.

“Secara lisan memang mereka menyebut kurang lebih Rp25 juta per hari. Di Calaca juga pendapatannya kurang lebih sama. Nah ini yang akan kita kroscek. Saya juga dapat informasi parkir Mantos pendapatannya kurang lebih sama, Rp25 juta. Kan kita butuh datanya,” seloroh Politisi PDIP ini.

Beberapa waktu lalu, Legislator Komisi II Benny Parasan SH juga pernah menyorot hal ini. “Memang perlu dikroscek mendalam soal parkir ini. Berapa pendapatan per hari, berapa pajaknya. Kita akan bongkar agar sektor pajak parkir kota kita menjadi lebih maksimal,” kata Parasan waktu itu.

“Saya akan minta data setoran pajak ke BP2R. Semuanya harus terang menderang, tidak boleh ada yang ditutup tutupi. Terus terang saya curiga dengan data pendapatan yang disampaikan pihak pengelolah parkir megamas,”tandas Parasan.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google