Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI DAN WABUP MINSEL SAMBUT KEDATANGAN OMBUSDMAN

Senin, 11 Februari 2019 | 20:40 WIB Last Updated 2019-02-11T16:10:33Z

AMURANG KOMENTAR-Senin (11/02/2019), Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP), di dampingi Wakil Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar. SH, beserta Sekda Minsel Drs. Denny Kaowan. M.Si, dan Kepala OPD Minsel, menyambut kedatangan Tim OMBUDSMAN R.I Perwakilan Sulawesi Utara yang di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Helda R. Tirajoh SH,  dalam acara Kepatuhan Penyerahan Hasil Penilaian Standart Pelayanan Publik Sesuai UU No.25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik untuk  Pemerintah daerah  Kabupate Minsel.

Dalam sambutannya, Bupati Minsel CEP berharap, kerja sama yang baik dapat terjalin guna memberikan manfaat yg positif bagi Pemerintahan Daerah.

Lanjut dikatakan Bupati, Stakeholder dan segenap komponen masyarakat, daoat menjaga kesinambungan pembangunan dalam waktu 16 tahun perjalanan KRL di Minsel.

Lanjut dikatakan CEP,  berkenaan  dengan penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik yang baik hendaknya dijadikan Referensi dan masukan untuk memperbaiki kinerja dan sistim pelayanan publik, sehingga Good and Clean Governance dapat tercipta dalam penyelenggaraan pemerintah yang sedang berjaln.

Berkaitan dengan hal itu perangkat Daerah dan segenap ASN dapat memperbaiki kinerja, terutama pelayanan kepada masyarakat.

"Saya minta agar hasil penilaian yang disampaikan Ombusdman dapat diperbiki serta ditingkatkan. guna menghasilkan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Minsel,"tandas Bupati.(Ren)
×
Berita Terbaru Update