Headlines News :
Home » , » BUPATI CEP PEDULI RAKYAT. 6.000 SERTIFIKAT DISERAHKAN THN 2019. 3.000 SERTIFIKAT SEDANG DIPROSES

BUPATI CEP PEDULI RAKYAT. 6.000 SERTIFIKAT DISERAHKAN THN 2019. 3.000 SERTIFIKAT SEDANG DIPROSES

Written By Master Komentar on Selasa, 19 Februari 2019 | 23:00

TETTY PARUNTU
AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, telah membagikan tidak kurang dari 6.000 sertifikat Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona) PTSL untuk masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) hingga  bulan Desember lalu tahun 2018 silam.

Dengan adanya penyerahan ribuan sertifikat untuk masyarakat, Bupati yang akrab disapa CEP ini menghimbau kepada seluruh yang menerima sertifikat, untuk dapat memanfaatkan sertifikat tersebut dengan sebaik mungkin.

Dijelaskan Bupati, Program Prona Atau PTSL ini merupakan Program Presiden Joko Widodo,  melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN),dan pada tahun 2019 ini khusus Kabupaten Minsel akan diterbitkan sertifikat tanah berjumlah 8.250 sertifikat yang tersebar di seluruh wilayah yang ada di kabupaten Minsel,

Disisi lain Bupati Paruntu mengingatkan kepada masyarakat, agar sertifikat yang sudah diterima agar tidak disia-siakan, dan yang belum dapat ditahun 2018 tetapi dokumennya sudah berada di BPN, diminta bersabar, karena hingga kini ada 3.000-an sertifikat yang sedang di proses.

“Jangan sia-siakan program Bapak Presiden Joko Widodo ini. Karena program ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada rakyat, terlebih khsuus masyarakat Kabupaten Minsel,”jelas CEP.

Lanjut dijelaskan Bupati Cep, ribuan sertifikat yang sementara dalam proses diantaranya, desa Kinamang, Kinamang satu, Bojonegoro, Tompasobaru dua, Poopo, Poopo Barat, Poopo Utara, Mopolo, Mopolo Esa, Lompat, Raanan Baru, Raanan Baru satu, Raanan Baru, Raanan Baru dua.(Ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google