Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI CEP, PAPARKAN RENCANA PENGEMBANGAN PARIWISATA MINSEL KE KEMENPAR-RI

Jumat, 01 Februari 2019 | 20:15 WIB Last Updated 2019-02-01T12:15:31Z

AMURANG KOMENTAR-Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) Jumat (01/02/2019),  melakukan kunjungan resmi ke Kementerian RI, di Jakarta.

Bupati CEP diterima langsung oleh Sekretaris Kementrian Pariwisata Ukus Kuswara dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Dadang Rizky Ratman.

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan rencana pengembangan program pariwisata di Kabupaten minsel antara lain pengembangan Teluk Amurang dan Modoinding, yang bakal digelar Potato Festival dan Festival Natal.

Dari rilis yang disampaikan Kabag Protokol dan Humas Pemkab Minsel menyebutkan, program pengembangan destinasi pariwisata yang dipaparkan Bupati CEP, mendapat tanggapan serius pihak kementerian pariwisata.

“Jadi kementerain pariwisata lewat Sekmen Ukus Kuswara didampingi Deputi bidang pengembangan destinasi pariwisata Dadang RzkyRatman, menyambut baik pengembangan sector pariwisata di Kabupaten Minsel, khususnya yang disampaikan Ibu Bupati Tetty Paruntu,”tandas Kapemhum Kabupaten Minsel Altin Sualang.(Moren)

×
Berita Terbaru Update