Headlines News :
Home » , » BUPATI CEP IMBAU WARGA MINSEL WASPADA CUACA EKSTRIM

BUPATI CEP IMBAU WARGA MINSEL WASPADA CUACA EKSTRIM

Written By Master Komentar on Senin, 04 Februari 2019 | 11:30


AMURANG KOMENTAR-Hujan yang mengguyur Propinsi Sulawesi Utara termasuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) telah mengakibatkan banjir dan tanah longsor di Kota Manado, serta longsor di berbagai tempat di Kabupaten Minsel.

Guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di Minsel, Bupati Christiany E Paruntu SE, mengimbau kepada seluruh masyarakat Minsel supaya tetap.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Minsel yang tinggal didaerah kemiringan serta yang tinggal di Daerah Aliran Sungai (DAS), untuk sementara menghindar dari tempat tersebut. Demikian juga kepada seluruh nelayan, untuk tetap waspada. Kalu bisa urungkan dulu nitanya melaut,”pinta Bupati CEP.

Disisi lain, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mengandalkan Tuhan.
“Berdoa meminta kepada Tuhan agar dilalukan dari bencana apapun,”imbau CEP.

Bupati juga meminta agar seluruh perangkat daerah, terutama kepala lingkungan agar tetap menjadi yang terdepan menyampaikan mengenai cuaca yang sangat ekstrim kepada masyarakat.”Lindungi masyarakat kita supaya tidak mengalami bencana. Jika ada aparat yang mendapati pohon yang tumbang di ruas jalan agar segera disampaikan kepada perangkat daerah terkait, agar tidak mengganggu lalulintas atau transportasi,”tandas Bupati.(Moren)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google