Headlines News :
Home » , , , » AKUN BODONG ATAS NAMA BUPATI MINSEL CEP TERBONGKAR. SUALANG : ASN JANGAN SAMPAI TERTIPU

AKUN BODONG ATAS NAMA BUPATI MINSEL CEP TERBONGKAR. SUALANG : ASN JANGAN SAMPAI TERTIPU

Written By Master Komentar on Kamis, 07 Februari 2019 | 11:23

AKUN BODONG

AMURANG KOMENTAR-Akun bodong atas nama Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara DR, Christiany Eugenia Paruntu tiba-tiba muncul di dunia maya.

Tidak tanggung-tanggung Akun palsu Bupati Minsel dua periode itu, menawarkan jabatan kepada kepada ASN serta menawarkan menjadi ASN kepada warga.

Dengan adanya akun bodong atas nama Bupati Minsel itu. Kabag Pemhum Minsel Altin Sualang langsung mengambil langkah cepat, untuk mencegah meluasnya aksi penipuan tersebut.

Kepada Wartawan Sualang menjelaskan, jika hal ini tidak segera diantisipasi maka akan banyak korban berjatuhan, karena selain menewarkan jabatan kepada ASN, akun bodong itu ternyata tidak memberikan janji secara gratis.

Oknum tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan Bupati Minsel itu, meminta sejumlah uang untuk memuluskan janjinya.”Ini harus di waspadai. Saya imabu kepada seluruh masyarakat Minsel. Baik ASN maupun masyarakat pengusaha agar tidak mempercayai penawaran atau janji dari pengguna akun bodong itu,”kata Sualang kepada Wartawan, Kamis (06/02/2019).

Diketahui, aksi tipu-tipu yang dilakukan akun bodong itu, atas nama “Christiany Tetty”. Modus penipuan yang dilakukan adalah menggunakan Massenger di akun Facebook.



Sualang menegaskan, bahwa akun atas nama Christiany Tetty itu bukan milik Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.
Dihadapan wartawan, Sualang berjanji akan menelusuri pengguna akun bodong yang mencatut nama Bupati. Bahkan kata Sualang, adanya akun bodong tersbeut sedang dilacak oleh pihak terkait.(Moren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google