Headlines News :
Home » , , » WAWALI MANADO MOR BASTIAN KUNJUNGI PASIEN DBD DI RS KANDOU

WAWALI MANADO MOR BASTIAN KUNJUNGI PASIEN DBD DI RS KANDOU

Written By Master Komentar on Rabu, 09 Januari 2019 | 20:38


MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota Manado, Mor D, Bastian, SE bersama Istri Imelda Bastian Markus SE, Rabu (09/01/2019) mendatangi Rumah Sakit (RS) Kandou.
Kehadiran Wawali di RS Kandou adalah untuk  menjenguk para pasien yang menderita sakit demam berdarah dengue (DBD). Terlihat Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr Marini Kapojos, Camat Malalayang Deysie Kalalo SE, dan jajaran Direksi RSUP Kandou, ikut mendampingi orang nomor dua di kota Manado itu.


“Mari kita Doakan bersama, agar semua pasien yang menderita sakit mendapat kesembuhan sejati dari Tuhan yang maha pengasih dan penyayang lagi maha pengampun,”ujar Wawali Mor.


Pada kesempatan itu, Wawali Mor menghimbau, jika ada yang sakit segera dibawa ke dokter, Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat. Dan jika ada yang butuh bantuan penanganan darurat bisa menghubungi Call Center Manado Siaga dengan menelepon ke 112 untuk segera ditangani oleh petugas kami,” kata Wawali.


Pada bagian lain, Wawali meminta agar seluruh warga kota Manado bersama-sama mencegah penyakit DBD. Untuk memberantas penyebaran penyakit DBD, tidak cukup hanya pemerintah yang mengatasinya.


“Mari sama-sama bantu pemerintah. Kita cegah demam berdarah dengan bersih-bersih di lingkungan kita masing-masing sekarang ini. Kebersihan lingkungan dimulai dari rumah kita masing-masing,” tandasnya.


Sebagaimana dikutip lewat media online local, Sebelumnya, langkah cepat telah dilakukan Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) yang sudah turun langsung memimpin pelaksanaan fogging atau pengasapan di sejumlah titik d Kota Manado.(jose)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google