Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA MINSEL DIHEBOHKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI RANOYAPO

Sabtu, 05 Januari 2019 | 20:09 WIB Last Updated 2019-01-05T12:09:22Z

AMURANG KOMENTAR-Sungai Ranoyapo yang terletak di Kelurahan Buyungon, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara ditemukan sosok mayat laki-laki.

Lelaki yang diketahui bernama Hanny Theo (79) warga Kelurahan Buyungon Lingkungan V Kecamatan Amurang, ditemukan warga telah mengambang di bawah jembatan sungai ranoyapo, Sabtu (05/01/2019) siang.
Seperti dilansir salasatu media local, korban ditemukan Sebagaimana ditemukan pertama kali oleh lelaki Alexander Tangahu  (46), seorang pengumpul pasir. Saat itu dia hendak mengangkut pasir dengan rakitnya.

Alangkah terkejutnya saksi mata ini melihat ada sosok mayat yang terbawa arus sungai. Dia pun berinisiatif membawa mayat tersebut ke tepian sungai dan melaporkannya ke aparat kepolisian.
Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto SH SIK, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.
Dari pernyataan Kapolsek, saat ditemukan Polisi mendapati KTP (Kartu Tanda Penduduk) di saku mayat dengan identitas bernama Hanny Theo, tempat tanggal lahir Amurang 24 Februari 1939, jenis kelamin laki-laki, alamat Kelurahan Buyungon Lingkungan V Kecamatan Amurang.

“Saat ditemukan, korban menggunakan busana celana panjang warna cokelat krem, dan kemeja biru lengan pendek. Korban sudah dievakuasi ke RS Kalooran Amurang untuk proses penyelidikan,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, ada warga yang mengungkapkan tentang misteri sungai Ranoyapo tersebut. “Diawal tahun sudah ada korban, ini pertanda tidak baik di sungai Ranoyapo,” kisah Ben warga setempat. (maik)
×
Berita Terbaru Update