Notification

×

Iklan

Iklan

STANLEY BUKARA JABAT ASINTEL KEJATI SULUT

Selasa, 15 Januari 2019 | 21:43 WIB Last Updated 2019-01-15T13:51:21Z
STANLEY BUKARA

MANADO KOMENTAR-berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-263/A/JA/12/2018 tanggal 7 Desember 2018 dan Surat Perintah Kajati Sulut Nomor : Print-07/R.1/Cp.3/01/2019 tanggal 8 Januari 2019, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) M. Roskanedi. SH, melantik Stanley Yos Bukara. SH sebagai Asintel Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, menggantikan  Jehezkiel Devy Sudarso, SH.CN.

Sebagaimana dikutip lewat media local, pelantikan dan serah terima jabatan dilaksanakan di Aula kantor Kejaksaan Tinggi Sulut, Selasa (15/01/2019). Pejabat lama, Jehezkiel Devy Sudarso, SH.CN di promosikan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar.

Pada kesempatan itu, Kajati Sulut M. Roskanedi. SH, berkenan memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama.

Dikatakan Kajati, pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan adalah mekanisme yang harus dilaksanakan setiap kali ada rotasi jabatan di lingkup Kejaksaan RI hingga ke lingkup yang paling bawah yaitu di daerah.

“Jadi setiap pelantikan dan pengambilan sumpah, serta serah terima jabatan dilaksanakan secara terencanateratur, tertib dan berkesinambungan yang bertujuan untuk mendinamisasikan kehidupan organisasi, menumbuh kembangkan kegairahan kerja serta pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal yang secara kumulatif akan berdampak kepada kualitas pelaksanaan tugas,” ujar Roskanedi.

"Saya atas nama pimpinan menyampaikan terima kasih kepada saudara Jehezkiel Devy Sudarso, SH.CN, atas segala bentuk pengabdian dan karya yang telah di berikan selama berada di Sulawesi Utara atas. Dan kepada saudara Stanley Bukara silahkan bersinergi dan bekerja sesuai tugas sebagai Asintel,”tandasnya.

Tampak hadir Wakajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH.MH, para Asisten, para Koodinator, para Kajari se Sulawesi Utara, Kasi Penkum Yoni E. Mallaka, SH dan pejabat struktural eselon IV, V dan Staf Kejati Sulut. Turut hadir juga Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan se-Sulut Ny. Soraya M. Roskanedi beserta Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sulut.(jose)

×
Berita Terbaru Update