Notification

×

Iklan

Iklan

SEKDA MICLER LAKAT PIMPIN RAPAT LPPD TAHUN 2019

Selasa, 29 Januari 2019 | 16:20 WIB Last Updated 2019-01-31T08:20:18Z

MANADO KOMENTAR-Guna pemantapan program kerja Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) kota Manado, maka dilakukan rapat pembahasan dalam rangka pelaksanaan Lomba Paduan Suara.

Rapat ini dipimpin oleh Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA diwakili Sekretaris Daerah Kota Micler C. S. Lakat, SH, MH, didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Imelda Bastiaan Marcus, SE sebagai Ketua Harian LPPD, bertempat di ruang Tolu , Selasa (29/01/2019).

Dalam rapat itu, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat mengatakan,  lomba Paduan suara yang akan dilaksanakan merupakan kerinduan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan untuk menjadikan Kota Manado menjadi kota Paduan Suara.

Itu sebabnya, seluruh panitia LPPD dihimbau untuk bekerja serius untuk mensukseskan lomba Paduan suara, yang akan berlangsung di lima tempat yaitu Kecamatan Mapanget, Wenang, Malalayang, Tuminting dan Paal Dua.

"Untuk lima lokasi tempat pelaksanaan harus disiapkan dengan baik oleh panitia, ruangan tidak boleh terbuka agar suara terdengar indah. Serta diharapkan keikutsertaan masyarakat dapat mengembangkan talenta bernyanyi mereka," tukas Sekda Micler Lakat.
Sementara itu Ketua Harian LPPD Imelda Bastiaan Marcus, SE menyampaikan secara rinci, bahwa dari  87 kelurahan yang akan mengikuti sebanyak 82 tumpukan Paduan suara dari 11 Kecamatan se-Kota Manado.

"Saya harapkan lewat rapat ini dapat tersosialisasi kegiatan pelaksanaan lomba Paduan Suara kepada seluruh masyarakat kota Manado" tegas Ketua LPPD.

Rapat dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. Daglan Walangitan, MPd, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Jeanne Corneles S.Pd
Para Camat, Lurah, dan panitia LPPD.(jose)

×
Berita Terbaru Update