Notification

×

Iklan

Iklan

RICHARD SUALANG PIMPIN ROMBONGAN FOGGING PDI-P DI KELURAHAN SINDULANG

Sabtu, 26 Januari 2019 | 23:35 WIB Last Updated 2019-01-26T15:35:56Z

MANADO KOMENTAR-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Manado dr Richard Sualang, Sabtu (26/01/2019), memimpin langsung kerja sosial  pengurus partai, lewat sebuah kepedulian terhadap mesyarakat terkait penyakit Demam berdarah, dengan melakukan penyemprotan atau Fogging di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting Manado.
Didampingi sejumlah pengurus partai, rombongan Fogging bersama Ketua DPC-PDI-P Manado,  Richard Sualang memasuki rumah-rumah warga guna meracuni jentik-jentik nyamuk demam berdarah di kawasan tersebut.
Saat ditemui Wartawan disela-sela kerja sosial itu, lelaki yang dikenal sebagai Wakil Keua DPRD Manado mengatakan, Fogging yang dilakukan PDI-Perjuangan, dimaksudkan untuk membantu warga guna mencegah nyamuk Aedes Aegipty semakin merajalela.”Ini adalah niat baik kami seluruh pengurus partai untuk membantu warga,”ujar Sualang.
Disisi lain, Sualang menyatakan salut atas respon warga yang menyambut kedatangan rombongan fogging PDI-P di kelurahan tersebut.
“Ini luar biasa, karena warga dengan sangat baik menyambut kedatangan kami. Ini perlu mendapat apresiasi yang tinggi. Kami diperkenankan untuk masuk ke rumah-rumah warga. Semoga dengan adanya kerja social kami, dapat membantu warga, sehingga terhindar dari gigitan nyamuk Aedes Aegipty,”kata Sualang.
Sementara untuk mengontrol kesehatan warga khususnya penyakit mata, pihak DPC-PDI-P Manado, juga melakukan pemeriksaan mata secara gratis kepada semua warga yang hadir.” Pemeriksaan mata juga penting, sehingga kami merasa perlu untuk memberikan pemeriksaan, sekaligus perawatan mata kepada warga di Kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Tuminting Manado,”tandas putra mantan Wakil Gubernur Sulut Almarhum Fredy Sualang ini.(jose)


×
Berita Terbaru Update