Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Minsel dalami penemuan mayat di perkebunan Batu Buaya Desa Kalait Satu

Selasa, 29 Januari 2019 | 07:02 WIB Last Updated 2019-01-29T04:01:41Z

MINSEL KOMENTAR-Sosok mayat manusia dalam kondisi membusuk ditemukan di jalan penghubung antara Desa Tambelang dan Desa Kalait Raya, tepatnya di area perkebunan Batu Buaya, wilayah kepolisian Desa Kalait Satu, Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Senin (28/01/2019).

Mayat ditemukan pertama kali oleh lelaki Frike Monolimai, 32 tahun, warga Desa Kuyanga; dimana saat ia usai mengantar orang tuanya ke SD Inpres Desa Kalait ketika di jalan pulang mencium bau tak sedap yang kemudian ketika dicari ternyata bersumber dari sosok mayat.

Kapolsek Touluaan Touluaan Iptu Derry Eko Setiawan, SIK, saat dikonfirmasi menerangkan sosok mayat tersebut saat ditemukan belum bisa diidentifikasi , dengan kondisi membusuk di bagian kepala serta bagian tubuh lainnya.

“Kondisi mayat membusuk di bagian kepala yang tinggal tengkorak sudah terpisah dari badan, tersisa tulang rusuk, memakai kaos merah muda dan celana pendek warna hitam; diperkirakan pakaian wanita,” terangnya.

Personel Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minsel telah diturunkan untuk melakukan proses olah TKP di lokasi penemuan mayat ini. “Masih diupayakan proses identifikasi,” tambah Kapolsek.
×
Berita Terbaru Update