Headlines News :
Home » , » PEMKOT MANADO ROLING PEJABAT. MICHAEL TANDIRERUNG KADIS PERHUBUNGAN

PEMKOT MANADO ROLING PEJABAT. MICHAEL TANDIRERUNG KADIS PERHUBUNGAN

Written By Master Komentar on Jumat, 11 Januari 2019 | 19:43

Michael Tandirerung

MANADO KOMENTAR-Pemerintah Kota Manado kembali melakukan penyegaran Jabatan pimpinan tinggi pratama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Jumat (11/01/2019) sore, bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota Manado.

Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA melalui Wakil Walikota Mor B Bastian SE, melantik dan mengambil janji jabatan kepada 4 (Empat) pejabat eselon II definitif sekaligus menyerahkan Surat Perintah Tugas Walikota Manado kepada 7 ( Tujuh) Pejabat eselon II sebagai Pelaksana Tugas (Plt) dan 1 (Satu) Staf Ahli Walikota Manado.

Mantan Sekretaris DPRD Kota Manado, Michael Tandirerung menempati jabatan sebagai Kepala Dinas Perhubungan, menggantikan M. Sofyan, dan M Sofyan ditempatkan sebagai Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Wawali Mor pada kesempatan itu mengatakan, pelantikan yang dilakukan bertujuan untuk peningkatan kualitas kerja lebih baik kedepannya.
“Pergantian posisi jabatan bukan sebagai punishment, tetapi penyegaran ini merupakan bagian dari penghargaan untuk meningkatkan kinerja lebih baik. Ketika dilakukan pergantian posisi, diharapkan ada semangat baru pula dalam bekerja,”tandas Wawali Mor Bastian.

Lanjut Wawali, banyak prestasi yang sudah ditorehkan Pak Walikota untuk Pemkot Manado. Itu sebabnya, sebagai pejabat yang baru dilantik, diharapkan mampu meningkatkan kinerja, tetapi juga menjadi teladan bagi bawahan dan ditengah masyarakat.


“Berkaryalah untuk masyarakat kota Manado yang kita cintai. Kami tunggu hasil kerja kalian, tunjukan kinerja sesuai dengan visi dan misi kota cerdas,” ujar Wawali.
Wawalipun mengingatkan, bahwa kesempatan hanya datang sekali. Itu sebabnya sebagai pejabat agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pimpinan.

“ Kesempatan hanya datang sekali saja, kerjalah sebaik mungkin selama masih diberikan kesempatan oleh pimpinan memangku jabatan. Lakukanlah yang terbaik. Karena jika hendak berbuat yang terbaik, tetapi tidak memegang jabatan, kita hanya bisa mejadi penonton,”tandasnya, seraya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik dan selamat bekerja bagi pejabat yang baru dilantik.(jose)
Berikut Daftar Nama-nama yang dilantik :
1. Donald Supit - Kadisnaker
2. Esther Mamangkey - Kadis Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak
3. Michael Tandirerung - Kadis Perhubungan
4. Sammy Kaawoan - Kadis Sosial
5. Hendrik Warokka - Plt. Kadis Perindag
6. Tetty Taramen - Kadis Koperasi
7. dr.  Nora Lumentut - Kadis Kesehatan
8. M. Sofyan - Plt. Kadis Kebakaran
9. Meisje Wollah - Plt.  Kaban KB
10. M. Nainggolan - Plt.  Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan
11. Yohanis Waworuntu - Staf Ahli
12. Sonny Rompas - Plt.  Kadis Lingkungan  Hidup


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google