Notification

×

Iklan

Iklan

PEJABAT PEMKOT MANADO TANDA TANGAN PAKTA INTEGRITAS DIHADAPAN WALIKOTA DAN WAWALI

Senin, 21 Januari 2019 | 23:07 WIB Last Updated 2019-01-22T03:53:45Z

MANADO KOMENTAR-Seluruh pejabat eselon II, III, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan/Dinas dan Kepala Bagian, menandatangani pakta integritas dihadapan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE dan Sekda Micler CS Lakat SH MH, Senin (21/01/2019), usai mengikuti Rapat kerja (Raker) perdana awal tahun 2019, bertempat di Ruang serbaguna lantai dua kantor Walikota Manado.

Dalam pakta integritas tersebut, ada 5 poin penting yaitu tentang sumpah/janji, komitmen dan tekad, yakni menjalankan tugas pokok dan fungsi jabatan yang dipercayakan, tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), melaksanakan kode etik PNS dan tidak melibatkan diri dalam perbuatan-perbuatan tercela yang melanggar hukum.

Diparagraf terakhir pakta integritas menyebutkan, apabila melanggar, maka harus bersedia atas inisiatif sendiri untuk mengundurkan diri dari jabatan dan atau kedudukan sebagai PNS di lingkungan Pemkot Manado.

Walikota GSVL berharap, para pejabat khususnya Kepala OPD dapat menjalankannya dengan baik, diselaraskan juga dengan Komitmen 953 yang sudah berjalan lebih dari 2 tahun.

“Apa yang sudah kalian tanda-tangani ini, harus dijalankan sebaik-baiknya, karena hal itu sudah menjadi sumpah janji, komitmen dan tekad bersama,” tandasnya.(jose)

×
Berita Terbaru Update