Notification

×

Iklan

Iklan

Objek Wisata Tree on Tree Kota Bitung Menjanjikan

Sabtu, 19 Januari 2019 | 17:47 WIB Last Updated 2019-01-19T09:47:55Z
Tree on Tree Bitung

BITUNG KOMENTAR-Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) kini memiliki destinasi wisata baru yaitu Tree on Tree yang berada di Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu. Pemilik Tree on Tree , Prisilia Lidya Moningka saat ditemui Media ini di lokasi mengatakan, maksud dan tujuan Tree on Tree sendiri, kata Prisilia, untuk mendukung program pemerintah dibidang pariwisata.

"Kenapa tempat ini menggunakan bahasa inggris,? Agar supaya wisata yang ada di Bitung terkenal di manca negara, Tree On Tree yang artinya diantara pepohonan," Pungkasnya.

Sementara itu Geraldy Mantiri penggagas ide Tree on Tree mengatakan, ada beberapa wahana yang akan disajikan sehingga bisa menarik para wisatawan. "Untuk menarik wisatawan asing juga, kami harus mempunyai standarisasi, karena kebanyakan wisatawan luar selalu melihat lebih dulu keamanannya dan kami telah mempersiapkan sesuai standarisasinya," ujarnya.

Dibeberkan Raldy nantinya, wahana yang disiapkan, sky bike seperti sepeda gantung, bunge trompolin, karpet terbang, parasut, balon udara dan beberapa wahana lainya,“Selain tempat wahana, disini juga sediakan tempat makan/cafe yang menyajikan makanan dan minuman,” jelasnya.

Diakuinya, saat ini baru seperti itu wahana yang ditawarkan, tapi tidak menutup kemungkinan owner akan menambah wahana baru." untuk hari ini semua wahana belum dibuka nanti dibuka esok," tukasnya.

Terpisah, Yefta Tololiu, salah satu pengujung asal Bitung mengaku sangat bangga Kota Bitung sudah memiliki objek wisata yang indah, apalagi memiliki wahana yang menarik perhatian tidak perlu jauh jauh ke Minahasa Utara (Minut) atau tempat lainya yang ada wahana seperti ini.“Semoga kedepan, akan banyak pengunjung. Dan wahana bisa bertambah,” kuncinya. (Ivan)







×
Berita Terbaru Update