Notification

×

Iklan

Iklan

MAMPIR DI GEDUNG RAKYAT, KAPOLDA LAKUKAN PERTEMUAN SILATURAHMI BERSAMA PIMPINAN DAN KOMISI I DPRD SULUT

Selasa, 22 Januari 2019 | 02:00 WIB Last Updated 2019-01-21T18:00:53Z
MANADO–KOMENTAR - Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol. Dr. R Sigid Tri Harjanto, SH,MS.i di kantor DPRD Sulut Senin(21/1-2019) disambut hangat para pimpinan DPRD dan komisi I yang membidangi Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM). 

Kedatangan Kapolda merupakan silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru  sebagai Kepala Kepolisian Daerah di Sulawesi Utara.

“ Ini pertemuan silaturahmi bincang-bincang sore sebagai pejabat yang baru, tentunya saya memperkenalkan diri kepada seluruh anggota dewan yang tadi sudah diterima ketua, wakil ketua khususnya oleh komisi I sambil bincang-bincang sore aja,  tidak ada khusus yang  dibahas. Intinya kita silaturahmi itu saja, “ ujar Kapolda usai melakukan pertemuan 

Hal senada diutarakan ketua DPRDSulut Andrei Angouw mengungkapkan pertemuant tersebut hanya sebatas silaturahmi oleh pejabat baru memperkenalkan dirinya kepada pimpinan dan anggota DPRD.

“ Sebenarnya agenda pertemuan dengan komisi I dengan pak Kapolda, tapi beliau mengatakan dikantor DPRD saja  dan pertemuan ini hanya perkenalan dan silaturahmi saja, “ ucap Angouw singkat.

Meski demikian Ketua Komisi I DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang mengatakan,walau i pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahmi, namun sejumlah agenda dalam rangka persiapan Pilpres maupun Pileg  menjadi perbincangan dalam pertemuan tersebut.

“ Memang pertemuan pak Kapolda dan pimpinan serta Komisi I sempat juga disinggung terkait tahapan Pileg, Pilpres  disamping pada tahun yang berjalan  ini sudah ada agenda persiapan tahapan Pemilihan Gubernur, Bupati yang akan dilakukan serentak pada yahun 2020. Disamping itu kami menyampaikan beberapa pemikiran kepada pak Kapolda tentang situasi kota Manado, dan penjelasan beliau kepada komisi I dan Pimpina Dewan semua dalam keadaan kondusif. “ terang Mewengkang. (stem)

×
Berita Terbaru Update