Notification

×

Iklan

Iklan

KRAN PENERIMAAN CPNS 2019 KEMBALI DIBUKA, HANAFI SAKO APRESIASI PEMERINTAH PUSAT

Rabu, 23 Januari 2019 | 16:00 WIB Last Updated 2019-01-23T11:39:42Z
Manado Komentar - Kabar dibukanya kembali penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Maret 2019 mendatang oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan-RB) akan disambut baik Anggota Komisi I DPRD Sulut Hanafy Sako.

Kepada wartawan Rabu (22/1-2019) legislator Partai Golkar ini mengatakan akan melakukan koordinasi dengan pihak BKN.

"Syukur Alhamdulillah kalau kabar tersebut benar. Nanti dalam 1-2 pekan kedepan akan kita rapatkan bersama Komisi I untuk melakukan koordinasi dengan BKN untuk kejelasannya serta apakah Sulut mendapat jatah formasi CPNS dimaksud," jelas Sako.

Lebih lanjut dikatakan Sako, dirinya berharap BKN bisa melakukan perbaikan-perbaikan berkaca dari pelaksanaan tahun lalu.

"Pelaksanaan tahun lalu sudah sangat baik. Sampai sejauh ini kami (Komisi I DPRD Sulut, red) belum menerima keluhan terkait pelaksanaan. Namun yang akan kami koordinasikan lagi soal passing gradenya yang tahun lalu dikeluhkan, semoga tahun ini akan lebih baik lagi," tuturnya.

Diketahui, dijelaskan KemenPan-RB, jumlah penerimaan CPNS pada tahun ini tidak lebih banyak dari seleksi pada tahun 2018 yang mencapai 238 ribu orang untuk berbagai instansi pemerintah. (stem)

×
Berita Terbaru Update